Youri Tielemans

Youri Tielemans menanggapi rumor

Youri Tielemans menanggapi rumor ketertarikan Old Trafford

Youri Tielemans mengakui bahwa dia tidak tahu di mana masa depannya berada di tengah rumor yang mengaitkannya dengan beberapa klub terbesar di Liga Primer Inggris.

Bintang Belgia Tielemans, 22, telah menjadi wahyu sejak pindah ke Leicester dengan status pinjaman dari Monaco di bursa transfer Januari.

Wujudnya tidak luput dari perhatian oleh saingan Leicester dan Manchester United serta Tottenham dikatakan sedang mempertimbangkan langkah di musim panas.

Gelandang itu mengatakan dia tidak tahu di mana dia akan bermain musim depan dan menegaskan dia akan meninggalkan masa depannya di tangan majikannya saat ini.

“Biasanya, saya akan kembali ke Monako musim panas ini, kecuali ada yang bergerak, tapi itu tidak terjadi saat ini,” katanya.

“Ketika segalanya berjalan baik, tentu saja, Anda ingin tetap seperti itu. “Tapi saya tidak tahu bagaimana hasilnya atau berapa banyak yang akan diminta dari Monako.”

Tielemans bisa membuat penampilan terakhirnya dengan mengenakan kaus Leicester ketika mereka pergi ke Chelsea untuk pertandingan terakhir mereka musim ini besok.

Setelah tiga gol dan empat assist sejak tiba di Stadion King Power, ia pasti akan terjawab jika itu masalahnya.

Bos Foxes, Brendan Rodgers, sangat ingin mempertahankannya dan berharap dapat meyakinkannya untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub.

“Saya tahu ada diskusi,” katanya. “Kita hanya harus menunggu dan melihat yang satu itu.

“Saya santai saja, perasaan saya jelas, saya ingin dia tetap di sini.

“Kami sudah lama mengobrol tentang kemungkinan tinggal di sini dan apa yang bisa memberinya, dalam hal gaya bermain, stabilitas klub.

“Tiba di Liga Primer Inggris, dia dan keluarganya dia berada di sebuah klub yang bisa menjaganya. Kemudian dia dapat berkembang dan tumbuh dan melihat apa yang terjadi.

“Tetapi saya selalu mengatakan: ‘Siapa pun yang ingin berada di sini, akan ada di sini.’

“Itu semua tergantung pada apa yang diinginkan pemain. Jika beberapa pemain ingin bermain untuk salah satu merek global, Liverpool atau Man United, jika itu ambisi mereka, maka itu bisa sulit bagi kami.

“Tapi yang bisa kami tawarkan adalah paket hebat di sini semua, pengembangan, kesempatan untuk datang dan berkembang sebagai pemain, basis penggemar yang hebat dan untuk beberapa pemain, pemain bagus, itulah yang mereka inginkan.”